Saturday, October 30, 2010

Tugas Softskill

BAPSI UG adalah Biro yang menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi perencanaan dan sistem informasi yang disediakan oleh Universitas Gunadarma untuk mempermudah seluruh mahasiswanya dalam mencari informasi seputar gunadarma. Fitur-fitur yang terdapat di BAPSI UG di antaranya yaitu:

Home : Fitur ini berisi halaman awal dari BAPSI UG.

About : Fitur ini berisi penjelasan dasar seputar BAPSI UG yang berisi tentang pengertian dari BAPSI UG, fungsi dan wewenang dari BAPSI UG, struktur organisasi BAPSI UG, dan deskripsi tugas dari BAPSI UG.

Download : Fitur ini berisi tentang kontent-kontent Universitas Gunadarma yang dapat diunduh.

Fasilitas TIK : Fitur ini berisi tentang fasilitas-fasilitas seputar teknologi informasi dan komunikasi berbasis internet yang diberikan oleh Universitas Gunadarma.

Helpdesk : Fitur ini berisi pertanyaan, keluhan, atau kritik terhadap BAPSI yang dapat disampaikan melalui sebuah url yang telah disediakan.

Staffsite : Fitur ini berisi rangkuman informasi mengenai staffsite yang dikhususkan untuk para staff / dosen Universitas Gunadarma.

Studentsite : Fitur ini berisi rangkuman informasi mengenai studentsite yang diperuntukkan bagi para mahasiswa Universitas Gunadarma.

UG Hotzone Map : Fitur ini berisi nama-nama lokasi di dalam Universitas Gunadarma yang mendapatkan jangkauan layanan Wi-Fi di beberapa kampus Universitas Gunadarma yang tersebar.

UG On The Press : Fitur ini berisi tentang kumpulan berita-berita ataupun informasi mengenai Universitas Gunadarma yang berada di dalam sorotan publik.

Keunggulan BAPSI UG : memberikan kemudahan kepada mahasiswa Universitas Gunadarma dalam mengumpulkan informasi seputar administrasi perencanaan dan sistem informasi.

Kekurangan BAPSI UG : belum terdapat kekurangan yang berarti karena fasilitas yang diberikan sudah terklasifikasi dengan baik dan benar sehingga dapat mempermudah mahasiswa dalam mencari informasi yang dibutuhkan.

BAPSI UG dapat diakses melalui: http://bapsi.gunadarma.ac.id

No comments:

Post a Comment